Selasa, 26 Agustus 2014

Vespa 946 Bellisima, Scooter Unik Para Kolektor

Pabrikan scooter tua asal Italia, Vespa kembali meluncurkan produk andalannya, yakni Vespa 946 Bellisima. Meneruskan versi sebelumnya yang cukup laris dan hanya dijual dengan stok yang sangat terbatas, tidak salah bila Dunia Otomotif mengatakan bahwa sasaran mereka adalah para kolektor.

Bila kita termasuk pecinta atau pengguna Vespa sejak model yang lama, kita pasti sangat kagum melihat desain Vespa 946 Bellisima ini. Sama seperti versi terdahulu yakni masih menggunakan 1 jok bangku saja, semakin jelas sebenarnya sasaran pasarnya.

Vespa 946 Bellisima blue midnight

Mesin yang disematkan pada Vespa 946 Bellisima ini masih sama seperti mesin versi terdahulunya, bersistem injeksi dengan kapasitas 150 cc 3V. Untuk fitur keamanan, Vespa memberikan fitur ABS pada rem cakramnya lengkap dengan traksi kontrol yang mampu mengontrol perputaran rodanya.

Vespa 946 Bellisima Grey Metallic

Hadir hanya dengan 2 jenis warna saja, yakni Grey Metallic dan Blue Midnight, Vespa 946 Bellisima dijual dengan harga $ 10.500 yang setara dengan Rp. 123 jutaan dan hanya tersedia 100 unit saja di seluruh dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *