Selasa, 09 September 2014

Daihatsu Indonesia Hadirkan Mobil Konsep CUV-2

Daihatsu Indonesia pada tahun 2014 ini akan menghadirkan 6 mobil konsep. Diantara keenam mobil tersebut, ada 1 tipe mobil konsep yang termasuk dalam kategori Crossover yang lebih dikenal dengan Crossover Utility Vehicle 2 (CUV-2). Daihatsu CUV-2 ini hadir dengan tampilan yang semakin modern dan gagah.
 
Daihatsu CUV-2 interior
 
CUV-2 ini akan dipamerkan Daihatsu Indonesia di acara pameran otomotif terbesar di Indonesia, yakni Indonesia Motor Show tahun 2014 yang akan berlangsung tanggal 18 - 28 September mendatang. Menurut Direktur Pemasaran Amelia Tjandra, mobil konsep ini lahir dari Divisi Research & Development ADM (Astra Daihatsu Motor). Mark Wijaya dan Senior Styling Designer ADM yang mendesain Ayla, merupakan salah satu pelopor yang merealisasikan CUV-2.
 
Daihatsu CUV-2 eksterior belakang

Model CUV-2 yang sangat modern dan mengikuti tren model saat ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Daihatsu Indonesia karena ini merupakan desain bikinan anak Indonesia, sehingga apabila nanti saat benar-benar sudah dihadirkan untuk diproduksi massal maka harus didukung oleh fitur-fitur yang juga inovatif, sehingga dapat langsung menyasar pasar yang sudah lebih dulu diduduki oleh Nissan Juke maupun Honda HR-V.
 
Daihatsu CUV-2 eksterior depan

Mark Wijaya selaku pihak dari Daihatsu Indonesia memperjuangkan ke prinsipal apabila nantu diluncurkan, maka menggunakan warna Merah Matte yang sedang trend di dunia.

Anda tertarik? Silahkan lihat dan kunjungi langsung Booth Daihatsu Indonesia di Indonesia Motor Show tahun 2014 nanti, karena CUV-2 akan dipamerkan bersama 5 mobil konsep Daihatsu lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *